01.09.22

Setelah lama gak nulis karena sibuk pindahan, akhirnya sekarang bisa nulis - sedang duduk di ice, karena mau ke Braunschweig, tapi lewat Wolfsburg.

So, ini hari kedua Lisa gak ada di kantor karena liburan.
Hari pertama ok banget karena I could do every task I faced very well.
-corona outbreak kecil kecilan, komunikasi dengan HR untuk solusinya. 
-tamu dari Regensburg FMC GmbH datang untuk Inbetriebnahme defis yang ada di NCG. Orangnya baik. Namanya pak Schoels. 
-

Hari kedua pokoknya nyebelin karena berurusan dengan technical dan facility departemen.
1 karena mau buang test Hotgen yg udah abgelaufen terus, mereka bilang ga bisa lamgsung di buang per karton, jadi harus dipisah dulu cairan sama Kunststoff.
Akhirnya gw coba lah sama Michael berdua untuk separating si sampah sialan ini. Tapi kita dalam 1 jam cuma bisa selesain 6 box @20 biji. Lumayan kan. Kita totalnya ada 9 kartons contain 320 biji. Nah kan. Pokonya mau nunggu Lisa aja. Emang gw tukang sortir sampah apa?!
Kalau facility gamau buang langsung ya suruh orang lain separate itu lah.
2. Terus gw hari ini bikin Handout ttg peraturan rambut harus dikuncir di Halle.
Karena si Jörg Ansprechpartner nya (juga dari technical) pokonya the worst.
Gambar dikomentari 
Text dibenerin, tapi cara sampein feedback kayak guru ke bocah sd. 
Terus stlh gw perbaiki, dia kirim feedback lagi jam 7 malam bilang ini itu kalau sumber gw slaah etc. Padahal sumber itu gaada yg salah karena tergantung lu mau ikutin yg mana.

Pokonya besok di Lerntag gw gamau kerja buat dia. Karena ada deadline praktikum untuk Sifa Ausbildung.

CH